Minggu, 16 Februari 2014

one day ONE POST


Hari ini adalah tanggal 16 Februari dan ini adalah postingan ke 16 di bulan Februari. Lalu apa hubungannya? Ga ada. Lagian siapa yang bilang ada hubungannya. Emangnya harus berhubungan. Otak Anda memang dedesain untuk mengasumsikan dua kalimat yang dihubungkan dengan kata sambung 'dan' ada hubungannya dan kelinci itu larinya cepat.

Dan hubungannya adalah berarti hari ini di bulan Februari saya sudah memposting rata-rata satu post di blog ini setiap hari. Semoga untuk kedepannya selalu bisa diipertahankan. Saya tidak tahu ada orang yang langganan baca blog ini atau ga, kalau ada kasian orang itu ga punya kerjaan lain.


Dan saya dzalim kalau lama tidak memposting blog sementara orang itu, yang kalaupun ada, nunggu-nunggu blog ini diupdate. Dan bertanya-tanya apa lagi hal ga berguna yang diposting di blog ini. Jangankan para pembaca, saya sendiri aja tidak tahu mau posting apa besok. Apakah ingin menulis tentang kehidupan, tentang kebijaksanaan, tentang keluarga, tentang pekerjaan atau yang paling sering tentang ocehan-ocehan internal yang absurd. Entahlah, just stay tune and dont regret. There much more to read about... I hope.

0 komentar:

Posting Komentar