Sabtu, 18 April 2015

waktunya PINDAH

Kemungkinan besar ini menjadi tahun terakhir saya di koperasi tempat saya bekerja saat ini. Bukan karena saya tidak betah atau tidak suka dengan tempat kerja yang sekarang. Hanya saja saya merasa sudah waktunya move on. Pindah ke pekerjaan lain yang lebih menantang, membuat saya keluar dari comfort zone, yang lebih rewarding dan lebih dekat dengan panggilan hidup. Setelah keluar dari koperasi tempat saya bekerja ini mungkin saya akan mencari pekerjaan di koperasi lain yang lebih besar di posisi manajemen atau menjadi bos bagi diri sendiri, entah itu freelance atau ber-entrepreneur.

Mereka yang bijak tahu kapan waktunya beranjak pergi. Tidak lekat pada sesuatu yang menurut mereka nyaman, namun kurang sesuai dengan panggilan hati. Pindah dari satu pekerjaan ke pekerjaan lain. Pindah tempat tinggal dari satu wilayah ke wilayah lain. Dulu ketika muda, pindah dari satu hati ke hati yang lain. Dan pada akhirnya kita juga akan pindah, dari satu alam ke alam yang lain. It just a matter of time, wise men know that they should prepare.

PS :
Next Career option :
  • Writer
  • Manager in Cooperative in bigger scale
  • Work abroad
  • Entreprenerur

Still waiting for preparation and opportunity to meet each other

0 komentar:

Posting Komentar