Selasa, 07 September 2010

segudang MIMPI

Apa sih yang gw inginkan dalam hidup ini tapi belum terwujud saat ini? Jawabannya... BANYAK. Mulai dari (in random order): Kuliah (lagi) dan lulus dari UI, modif motor, punya mobil, renov rumah, being self employed, mengamalkan ajaran agama secara sempurna dan istiqomah, menjadi ayah dan suami yang baik dan bisa dijadikan teladan, menaikkan haji orang tua, naik haji, nonton F1 live di sirkuit, punya beach house, menulis dan menerbitkan buku, to know myself, berdakwah keliling Indonesia dan keluar negri, make (a lot) money online, de el el. Dari keinginan dunia sampai akhirat, mulai impian yang kecil sampai yang besar, dari mimpi jangka panjang hingga mimpi jangka pendek.

Fiuuuh.... , rasa-rasanya banyak banget PR dalam hidup gw ini. Kadang malah disoriented harus mulai dari mana, terkadang ngerasa cape duluan ngeliat betapa banyak hal yang kudu gw lakuin. Tapi gw ngerasa, I can't run from it, gw akan merasa sangat bersalah dan dihantui kalo gw ngelepas mimpi-mimpi gw begitu aja, dan menjadi 'orang biasa'. An ordinary people that born, grow, went to school, get to work, married, having children, getting old and DIE, without courage to dream big, even the action to realize those dream. Itulah ketakutan terbesar gw, menjadi 'orang biasa' yang merasa bisa hidup tanpa bermimpi.

Aku berusaha untuk selalu ingat perkataan Arai :
"Biar kau tahu, Kal, orang seperti kita tidak punya apa-apa kecuali semangat dan mimpi-mimpi, dan kita akan bertempur habis-habisan demi mimpi-mimpi itu!!

Tanpa mimpi, orang seperti ktia akan mati

Kita lakukan yang terbaik disini!! an kita akan berkelana menjelajah Eropa sampai Afrika!! Kita akan sekolah di Perancis!! Kita akan menginjakkan kaki di altar suci almamater Sorbonne!! Apapun yang terjadi!!

Ada pepatah konyol berbunyi "Ceritakan mimpi-mimpimu agar Tuhan bisa tertawa". Well, ga da salahnya kan bikin Tuhan bahagia.

0 komentar:

Posting Komentar