Senin, 27 September 2010

From Ziddu to 4Shared

Tadi secara ga sengaja dapet artikel yang menyatakan 'file yang kita upload di ziddu akan terhapus otomatis jika dalam 90 hari tidak ada orang yang mendownload file tersebut'. Padahal, gw naro file-file ebook untuk di download masyarakat Indonesia bukan untuk jangka pendek aja. Bisa jadi hari ini gw upload sebuah ebook, baru satu tahun kemudian ada orang yang memerlukannya dan download dari blog gw. Walaupun ziddu punya storage yang unlimited dan membayar untuk setiap download yang dilakukan orang lain, tapi jangka waktu penghapusan filenya tidak dapat gw terima. Gw perlu file hosting gratis (kalo gw punya duit gw udah langganan di hostgator) yang akan menyimpan file gw, theoritically forever or paling ga sampe perusahaannya bankrut.

Setelah di pilah dan di pilih, gw jatuhkan pilihan ke 4Shared. Setelah dipikir-pikir, lebih simple dari pada Ziddu, dari segi download maupun uploadnya. Download ga perlu lagi ngisi karakter-karakter ga jelas or ngadepin pop up terkutuk itu. Yah, semoga pilihan file hosting ke 4Shared membawa berkah tersendiri untuk blog ebooksindo.com

1 komentar:

Anonim mengatakan...

like thiz,,,

download dr ziddu emg bkin kesel, byk banget pop up nya.....

Posting Komentar