Senin, 27 September 2010

Don't Blame It On Sunshine

Arrrggghhhhhh.....!!!!!! rese.. rese.. rese.... KENAPA SIH! ziddu slalu ngbuka pop up ad yang ngeganggu waktu mau download. Yang paling ngeselin karena terlalu bernafsu buat nutup pop up ad keparat itu, yang ketutup malah windows firefox lain dimana upload gw yang udah sejam jadi keputus gara2 salah ngeklik. Dan itu sodara-sodara, dan terjadi bukan cuma 1 X, tapi 3 X bayangkan sodara-sodara, 3 kali gagal upload gara-gara salah nutup windows. Reflek gw langsung menyalahkan ziddu, menyalahkan pop ad yang bukan maen ngeselinnya.

Tapi...... u must keep it cool man

Tapi gw inget, gw pernah nasehatin diri gw sendiri untuk ga pernah menyalahkan orang lain atau situasi atas apapun yang terjadi dalam hidup gw. Okay, fine gw lebih memilih untuk berpikir jernih. Daripada melampiaskan kekesalan kepada sesuatu yang gw sendiri ga tau harus melampiaskannya seperti apa. Mending cari jalan keluar biar tuh upload ga salah klik ketutup lagi gara-gara terlalu nafsu nutup pop up ad. Akhirnya gw putusin untuk upload di PC lain. Dan download di PC yang berbeda. Selesai masalah.

Intinya, don't blame it on sunshine. Kalo lo kepanasan gara matahari yang terik-teriknya, jangan salahin mataharinya. Mending lo cari tempat adem buat berteduh. There.... problem solved. Ga usah pake acara nyalah-nyalahin, kesel, marah apalagi dendam.

Tapi, gw msh rada kesel jg nih, bayangin..... udah dua jam upload kurang lebih tapi hasilny nihil gara-gara..... sabar, sabar

0 komentar:

Posting Komentar