Rabu, 16 September 2015

willing TRAVEL while needed


Salah satu persyaratan pekerjaan yang paling saya suka adalah 'willng travel while needed'. Well, saya tidak hanya bersedia berpergian jika dibutuhkan, tidak dibutuhkan pun saya bersedia berpergian. Seolah-olah saya ingin berkata kepada HR reruitment 'Are you crazy, this is what I'm apply to! It's better than travelling for free, I'll paid while travelling'. Ya, mungkin HR rekruitment beranggapan ada orang yang tidak suka berpergian, saya sendiri tidak tahu apakah ada orang seperti itu di dunia. Kalaupun ada, betapa membosankan hidupnya.

Saya suka berpergian, travelling. Bahkan saya sampai rela bekerja jadi kru pit stop F1, hanya agar bisa berpergian keliling dunia. Tidak masalah sama sekali jika seorang sarjana hanya ditugaskan untuk ganti baut ban dengan bayaran rendah asal bisa ikut jadwal balapan F1.

0 komentar:

Posting Komentar