Jumat, 18 Maret 2011

The Villian Turn Into Hero

Abis nonton film Megamind beberapa waktu yang lalu. Inti kisahnya menceritakan seseorang yang dibesarkan dan tumbuh menjadi villian (definisi: orang jahat lawannya super hore hero) yaitu Megamind, karena berbagai situasi yang ditemui (yang penasaran nonton aja filmnya) pada akhirnya berubah menjadi hero atawa pahlawan. Memang bukan tidak mungkin, seseorang yang selama ini selalu berbuat jahat, baik kepada diri sendiri maupun orang lain, pada akhirnya berubah menjadi orang baik.

This film really inspire me, coz in my opinion. I'm not a good guy, I'm more as a bad guy, a villian to my self. Trying to destruct my life. I hope someday somehow, I can turn into a hero that save my self, and people around me from my mischief.

Di film itu juga ada tokoh bernama Titan, seorang hero ciptaan Megamind yang sengaja diciptakan oleh Megamind sebagai rivalnya. Justru Titan, yang diharapkan menjadi hero melawan Megamind, menyalahgunakan kekuatannya untuk kepentingannya sendiri dan pengrusakan. Tokoh Titan ini kembali menyentil logika saya. Betapa Allah telah menganugerahkan diri saya dengan berjuta kelebihan dan karunia agar saya menjadi orang baik, namun justru saya gunakan untuk memuaskan diri sendiri, merusak diri sendiri dan tidak jarang merugikan orang-orang di sekeliling saya.


I want to be like Megamind

0 komentar:

Posting Komentar