Jumat, 06 Mei 2011

Inspired by an IGOR

Just finish downloading and watching an animated movie entitled "Igor". Seperti film-film animasi lainnya, pasti ada pesan moral didalamnya. Tapi gw ga pernah menyangka, menebak, atau mengira-ngira bahwa pesan moral dalam film Igor ini benar-benar pas dengan apa yang gw rasain sekarang. Buat para pembaca yang penasaran dengan film Igor ini, mending baca aja langsung filmnya or tonton resensinya di IMDB, or otherwise. Coz, me myself lagi ga mood bikin resensi yang gampang dicari di internet.

Intinya, ada dua kalimat in that movie yg bener-bener meng-inspired me, which is:
- Everyone has an evil bone in their body, but we choose wheather not to use it -- Igor
- It's better to be a good nobody than an evil somebody -- Eva

As you know Igor and Eva adalah pemeran utama laki-laki dan wanita dalam film tersebut. Why those sentences so worth to me? Because at my age, which antara masih muda dan tidak muda lagi (almost 30), I feel i have done something, many thing actually, yang masuk kategori evil. Terutama terhadap diri gw sendiri, dan secara tidak langsung memengaruhi orang-orang yang dekat dengan gw. My family: my son, wife, parents, brother, sister, friends. Beberapa telah gw kecewakan, dan hampir pasti semuanya akan gw kecewakan if I'm still like this. And someway somehow this evilness must be stopped.

Well, thank you Igor. You remind me to choose for not being evil

0 komentar:

Posting Komentar