Rabu, 15 Januari 2014

masuk TIPI

Gue ga pernah kebayang masuk tipi (TV), walaupun gue pernah masuk tipi waktu di kampus ada shooting acara pengajian bada subuh. Gue lupa siapa waktu itu ustadz dan pembawa acaranya, yang gue inget waktu itu cuma gue masuk tipi dan nenek gue yang di kampung nonton. Walaupun ga dapet honor sebagai figuran, thats fine for me. Waktu itu take untuk dua episode, pas take pertama gue duduk paling depan, pas take kedua gue disuruh duduk paling belakang. Kata kru tipinya ganti episode ganti muka. Bodohnya gue nurut aja lagi disuruh kebelakang. Ketika diundang menjadi salah satu narasumber di salah satu talkshow yang pembawa acaranya mentalist yang kepalanya klimis... maaf sebelumnya om... peace! Punya gue jangan dibengkokin. Gue ga mau sebut apa acaranya nanti ketauan dikira gue pamer. Sebelumnya gue ga kebayang bahkan untuk bisa jadi penonton live di acara itu. Tapi sekarang malah duduk di depan panggung sama si om, ga kebayang kan... ngerinya deketan sama si om... bukan apa-apa, takut dibengkokin aja. Serunya pas si om nya nanya sesuatu dan gue jawab sesuatu yang membuat penonton bertepuk tangan. Tiba-tiba hal yang ga diinginkan terjadi, telinga gue ga bisa denger apa-apa, terus pandangan gue jadi gelap semuanya hitam. Dalam hati gue bertanya-tanya, apakah ini kerjaannya tim super t**p? tapi masa iya sih gue masuk tipi dua acara dalam  sehari, sebegitu terkenalkah gue. Lalu sayup-sayup terdengar sebuah suara... Allahu Akbar.. Allahu Akbar... .Azan subuh, bangun, wudhu, pergi ke masjid, dzikir sampe matahari terbit, mandi, nunggu jadwal nanti malem di wawancara sama Tukul.

0 komentar:

Posting Komentar