Minggu, 14 Juli 2013

tambah BULET

Ketika seseorang yang beberapa bulan tak bertemu dengan saya, ini kata mereka :
Teman : Tambah berisi aja
Rekanan : Tambah makmur aja
Saudara : Tambah gemuk aja
Mertua : Tambah bulet aja!
(Sesaat ketika mertua berkata seperti itu, seketika itu rasanya saya seperti bola yang ingin menggelinding keluar rumah)

Emang begitu ya?
Emang gw tambah gemuk?
Tapi iya juga sih, timbangan membuktikan
Berat badan gw pertengahan tahun lalu masih di bawah 75
Sekarang dah hampir 90, timbangan tak pernah bohong

Memang sih belum dalam kategori gemuk-gemuk amat
But all those comment bother me
Walaupun lelaki tidak lebih sensitif daripada perempuan soal berat badan
Tapi tetap aja diem-diem gw bercermin diri (literally)

Dan gw bertekad merebut kembali berat badan ideal itu tahun ini... semangattt

0 komentar:

Posting Komentar